UMUM
Bawa Dua Perunggu dari Kejuaraan Dunia Boling, Sharon Optimis di Asian Games 2018
05 Desember 2017 10:52 WIB
berita
Sharon Limansantoso harus mengakui peboling Malaysia Sin Li Jan di Semifinal

JAKARTA - Sharon Limansantoso menpersembahkan medali perunggu kedua bagi Indonesia  pada Kejuaraan Dunia Boling, Senin (4/12) waktu setempat.

Sharon Limansantoso yang turun di nomor Master Putri, harus mengakui peboling Malaysia Sin Li Jan di Semifinal. Game pertama Sharon kalah 169-216. Namun game kedua Sharon berbalik unggul 218-178. Game penentuan, Sharon harus mengakui Sin Li Jan 163-223. Sharon pun harus puas kebagian perunggu. Sebelumnya Sharon bersama Tanya Roumimper dan Putty Insavilla Armein juga meraih perunggu di nomor team trio putri.

Pencapaian di Kejuaraan Dunia ini nenambah motivasi peboling putri untuk bisa mengulangi sukses meraih emas seperti Asian Games Doha 2006. Ketika itu boling merebut 1 emas dan 1 perak nelalui Ryan Lalisang dan Putty Insavilla Armein.

"Dengan medali di kejuaraan dunia ini pasti akan membuat saya dan teman teman lebih percaya diri lagi menghadapi Asian Games tahun depan," ujar Sharon dalam pernyataannya via pesan singkat, Selasa (5/12).

Bahkan putri dari Aswin Limansantoso ini sangat optimis cabang boling mampu mempersembahkan medali emas. "Kami yakin bisa meraih yang terbaik di Asian Games 2018," ungkap Sharon Limabsantoso.*

news
Penulis
Suryansyah