ASIAN GAMES 2018
Ini Alasan CIMB NIAGA Sponsori Test Event Renang
05 Desember 2017 00:02 WIB
berita
Dari kiri ke kanan: Direktur Pembangunan dan Pengembangan Usaha PPKGBK Gatot Tetuko, Kabid BinPres PB PRSI Wisnu Wardhana, dan Presiden Direktur CIMB NiagaTigor M Siahaan, dan Waketum PB PRSI Harlin E Rahardjo. (Foto: TopSkor.id/Choirul Huda)

JAKARTA – Hari ini, Pengurus Besar Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PB PRSI) menggelar test event Road to Asian Games 2018. Acara ini diselenggarakan di Gelora Bung Karno (GBK) Aquatic Stadium hingga 15 Desember mendatang.

Kejuaraan ini bertajuk CIMB Niaga Indonesia Open Aquatic Championship 2017. Sekaligus, jadi test event untuk GBK Aquatics Stadium yang baru selesai direnovasi untuk pesta olahraga antarnegara Asia tahun depan.

Yang menarik perhatian tentu saja titel kejuaraan dengan embel-embel dari bank. Ya, CIMB Niaga memang tidak asing dengan olahraga.

Bank yang dimiliki CIMB Group itu kerap mendukung berbagai kegiatan di Tanah Air. Tidak hanya olahraga saja, melainkan juga untuk event lainnya.

Kali ini, CIMB Niaga memfokuskan diri untuk mendukung penuh test event empat cabang renang di bawah PPB PRSI. Yaitu, renang, polo air, loncat indah, dan renang artistik.

“Kami ingin menyebarkan energi positif kepada masyarakat agar hidup sehat jadi budaya. Salah satunya, melalui olahraga aquatik ini,” tutur Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M. Siahaan.

CIMB Niaga Indonesia Open Aquatic Championship 2017 akan diikuti 1.500 atlet dari tiga negara Asia. Yaitu, Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games 2018, Singapura, dan Kora Selatan.

Berbagai perlombaan ini bisa disaksikan masyarakat umum dengan gratis. Event ini juga jadi sosialisasi manajemen GBK untuk mengenalkan stadion kolam renang terbaik di dunia kepada masyarakat Indonesia.

“Suatu kebanggaan bagi kami bisa mendukung olahraga aquatik di Tanah Air untuk terus maju. Terutama jadi kebanggaan bangsa dengan menorehkan prestasi. Ini sejalan dengan brand promise ‘forward’, di mana CIMB Niaga selalu mendukung nasabah berkembang di berbagai aspek untuk mencapai impian,” Tigor, menjelaskan dalam jumpa pers, kemarin.***

news
Penulis
Choirul Huda
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87