MOTOGP
Marc Marquez dan Dani Pedrosa Balapan Mobil di Formula 3
04 Desember 2017 19:29 WIB
berita
Marc Marquez lakoni debut Formula 3

MOTEGI – Juara MotoGP musim 2017, Marc Marquez, dan rekan setimnya, Dani Pedrosa, menyeberang ke lintasan mobil Formula 3. Kedua pembalap memacu mobilnya di hadapan 24.000 fans di Sirkuit Motegi, Jepang. 

Tapi, Marquez dan Pedrosa bukan secara permanen akan membalap di ajang Formula 3. Mereka sedang mengikuti acara yang digelar oleh Honda Racing Corporation, yaitu Honda Racing Thanks Day 2017. 

Selain kedua rider MotoGP, terdapat nama-nama besar lain yang datang memeriahkan acara ini, termasuk pembalap Formula 1 Stoffel Vandoorne dan Jenson Button.

“Saya sangat senang mengendarai mobil F3. Ini salah satu pengalaman paling menyenangkan yang pernah saya rasakan di ajang Honda Thanks Day," ucap Dani Pedrosa.

"Ajang seperti ini sangat bagus untuk para fans. Kita akan merasa lebih dekat dengan para fans dan juga memiliki lebih banyak waktu untuk memberikan dedikasi kepada mereka," tambahnya.

Marc Marquez dan Dani Pedrosa akan kembali ke lintasan balap paling cepat akhir Januari tahun depan untuk sesi percobaan di Sepang.* Muhammad Pratama Supriyadillah


 

news
Penulis
Suryansyah