TOP FEATURE FOOTBALL
Mojang Geulis Ini Optimistis Mario Gomez Beri Gelar Terbaik
04 Desember 2017 17:58 WIB
berita
Fanny Nurafina/Foto Koleksi Fanny Nurafina

BANDUNG -- Fanny Nurafina setuju Mario Gomez dipilih menukangi Persib Bandung di kompetisi Liga 1 musim depan. Ia optimistis gelar juara bisa disodorkan pria berpaspor Argentina.

"Saya yakin Gomez pilihan yang tepat untuk mengantarkan Persib ke podium juara. Catatan rekornya sangat bagus," kata Fanny.

"Johor Darul Ta'zim aja diberi banyak gelar juara. Pasti tangan dinginnya menorehkan gelar juara bakal menular ke Persib," sambung mojang geulis kelahiran Majalengka, 21 Juni 1994.

Gelar juara, di mata mojang geulis ini sangat penting. Pasalnya di musim lalu prestasi Pangeran Biru sangat jeblok. Aksi anarkis pun selalu muncul karena ketidakpuasan pada performa Maung Bandung. 

"Kami ingin gelar terbaik agar bobotoh tenang. Tidak ada lagi anarki di stadion dan tidak ada lagi pelatih yang dipecat di tengah kompetisi," jelas  mahasiswi S2 jurusan Biologi di UNIKU (Universitas Kuningan) kepada TopSkor.id.

Wajar bobotoh meminta banyak pada Maung Bandung. Karena tanpa bobotoh, Jagoan Bandung tidak akan pernah membesar dan mengakar di masyarakat sepak bolanya. 

Karena merekalah penjaga prestasi Pangeran Biru di orbit sepak bola nasional. Mereka bukan hanya pemain ke-12, tapi juga saksi sejarah jatuh bangunnya Pangeran Biru. 

"Saya pernah bolos kuliah satu minggu untuk nonton laga final Persib vs Persipura di ISL 2014 di Palembang. Ujian akhir pun saya lewatkan demi Persib.  Karena. saya harus jadi saksi sejarah Persib," beber pengidola Kim Jeffrey Kurniawan.

news
Penulis
Dani Wihara
tukang tulas tulis persib bandung