TOP GOSSIP
Pernikahan Fantastis, Gareth Bale Undang Beyonce
01 Desember 2017 07:47 WIB
berita
Gareth Bale akan melepas masa lajangnya tahun depan.

Gareth Bale akan melepas masa lajangnya tahun depan. Winger Real Madrid ini akan janji sehidup semati dengan Emma Rhys-Jones, di Italia, pada akhir musim mendatang.

Pernikahan sejoli ini diyakini terbilang wah. Bahkan Bale siap merogoh kocek hingga 1,5 juta poundsterling atau sekitar Rp 27 miliar untuk mengundang penyanyi ternama Amerika Serikat, Beyonce, di pesta pernikahannya nanti.

Pihak Bale sudah mulai melakukan pembicaraan dengan manajer Beyonce. Namun kabarnya Beyonce meminta harga yang sangat fantastis, sampai membuat Bale memikirkan ulang keinginannya itu.

"Bale sudah berbicara dengan perwakilan Beyonce untuk mengetahui apakah rencana itu mungkin dilakukan apa tidaknya," ujar perwakilan Bale dikutip tabloid The Sun.

Tak hanya di Italia, Bale dikabarkan juga bakal menggelar pesta besar di Wales. Bahkan tanggal pernikahan sang pemain sudah disesuaikan agar ayah mempelai wanita yang kini tengah dalam masa tahanan di Amerika karena kasus penipuan dapat datang ke pesta pernikahan tersebut.*Tegar Herdiansyah Putra
 

news
Penulis
Suryansyah