FORMULA 1
Kabar Michael Schumacher Masih Misteri, Ini Curahan Hati Putri Legenda F1
28 November 2017 21:02 WIB
berita
Gina Marie Schumacher

JENEWA- Siapa yang tahu kabar legenda Formula One (F1)  Michael Schumacher? Setelah kecelakaan dari bermain ski tahun 2013, hingga kini kondisinya masih misteri.

Putri Juara Dunia F1 7 kali Michael Schumacher baru-baru ini memposting yang bikin sedih netizen. Pesan itu seolah mengisyaratkan cara dia mencintai dan memberi semangat perjuangan dalam masa pemulihan kesahatan ayahnya. 

Gina Marie Schumacher yang memposting di Instagram dengan akunnya @gina_schumacher menunjukan kalimat mengharukan. "There is only one happiness in life, to love and to be loved #keepfighting (Cuma satu kebahagian hidup ini, mencintai dan dicintai."

Kata-kata yang diposting Gina sama dengan slogan yang digunakan oleh yayasan amal keluarga Schumacher.

Tahun 2007 Michael Schumacher pernah mengatakan: "I’ve always believed that you should never, ever give up and you should always keep fighting even when there’s only a slightest chance." (Saya yakin bahwa seharusnya kita jangan pernah menyerah dan harus selalu berjuang meski hanya ada sedikit kesempatan)."

Soal kabarnya saat ini, Schumacher melanjutkan rehabilitasi di rumahnya di tepi Danau Jenewa, Swiss, tapi keluarganya enggan memberikan informasi tambahan mengenai kondisinya.

Semua pihak termasuk pengacaranya masih bungkam seribu bahasa, demi menjaga privasi dari sang legenda. Mantan bos Michael Schumacher mengatakan, kalau dirinya berharap pahlawan F1 tersebut akan segera berada di antara mereka. 

"Saya sangat mengetahui kekuatannya, dan saya bermimpi dia akan segera berada di antara kita lagi,” ujar Luca di Montezemolo mengutip Express.co.uk, (25/11/2017).* Tegar Herdiansyah Putra
 

news
Penulis
Suryansyah