LIGA 2
Format Liga 2 Musim 2018, Ini Kata PSSI
30 Oktober 2017 07:14 WIB
berita
Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria -- TopSkor.id/Sri Nugroho

SLEMAN – Teka–teki format kompetisi Liga 2 musim 2018  akan segera terjawab. Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria saat ditemui TopSkor.id di sela-sela laga final Piala Soeratin 2017 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (28/10) malam menuturkan segala hal terkait kompetisi musim depan akan segera diketahui.

“Hal-hal mengenai kompetisi tahun depan termasuk format Liga 2, akan dibahas pada rapat Exco yang digelar pada 31 Oktober nanti,” ungkap Ratu Tisha. Dia menuturkan bahwa pada akhir November mendatang, keputusan final akan format pasti kompetisi Liga 2 sudah akan dapat diketahui.

Oleh karenanya, dia menuturkan para pecinta sepakbola nasional tidak perlu bermain “tebak-tebakan” tentang format kompetisi Liga Indonesia termasuk di kasta kedua musim depan. Dia berharap semua bersabar untuk menanti kepastian mengenai kompetisi tahun depan.

Kompetisi musim depan nampaknya bakal meyesuaikan diri dengan sejumlah even besar yang akan digelar tahun 2018 nanti. Tercatat ada pesta sepakbola Piala Dunia 2018 dan tentunya Asian Games 2018 yang bakal digelar di Indonesia*

news
Penulis
Sri Nugroho
Penulis adalah penggila sepak bola nasional dan seorang Milanisti. Fotografi dan dunia olahraga menjadi teman keseharian. Penulis juga pecinta kucing dan ikan koi.