LIGA ITALIA
Tiket Sold Out, Milan Vs Juventus Live di 200 Negara
28 Oktober 2017 10:31 WIB
berita
Big match Seri A besok malam

MILAN - Big match antara Milan dan Juventus di San Siro, Minggu (29/10) menyita perhatian. Tiket pertandingan pun sudah ludes dari pasaran. Sebanyak 78.328 penggemar dipastikan menghadiri pertandingan tersebut.

Bukan hanya di lapangan, penikmat sepak bola juga akan dimanjakan lewat layar kaca. Diperkirakan sekitar 730 juta orang akan menonton pertandingan di televisi di seluruh dunia.

Pertandingan kedua klub terbesar Seri A itu selalu merupakan salah satu yang paling dinanti tip musim. Terlebih musim ini setelah Milan diakuisisi pengusaha Cina dengan belanjaan pemain gila-gilaan di bursa transfer musim panas lalu.

Situs resmi Rossoneri menyatakan bahwa tiket terjual habis untuk pertandingan tersebut, dengan 78.328 penggemar menghadiri pertandingan tersebut.

Selain itu, game ini akan ditampilkan di lebih dari 200 negara di seluruh dunia, dengan perkiraan sekitar 730 juta orang.

Akan ada sejumlah legenda sepak bola yang hadir, termasuk Franco Baresi, Filippo Galli, Daniele Massaro, Paolo Maldini, Pietro Vierchowod, Massimo Oddo, Mauro Tassotti, Christian Vieri, Angelo Carbone, Marek Jankulovski dan Giuseppe Favalli.* Suryansyah

news
Penulis
Suryansyah