LIGA 1
Bagasi Tertinggal, Sriwiijaya FC Hampir Gagal Bertanding
13 Oktober 2017 10:12 WIB
berita
Foto : Istimewa

SERUI- Sriwijaya FC mengalami kendala dalam laga lawatan ke Papua. Laskar Wong Kito yang berangkat lebih awal, terancam gagal bertanding melawan Perseru Serui, Sabtu (14/10). Hal ini dikarenakan perlengkapan Sriwijaya FC mengalami masalah saat perjalanan dari Palembang menuju Serui, Kamis (12/10) pagi.

Kejadian ini bermula ketika para pemain menunggu bagasi di Bandara Serui. Lama menunggu, bagasi yang ditunggu tak kunjung tiba. Dari 27 bagasi yang dibawa, hanya 1 yang tiba di Serui dan kondisi ini diakui cukup menganggu persiapan pemain SFC. Sebanyak 26 bagasi yang tertinggal itu merupakan perlengkapan pribadi serta tim yang dipakai untuk persiapan pertandingan.

“Pemain tetap fight, tidak mengeluh walau kondisi ini cukup bikin bingung karena seluruh sepatu ada disana. Begitu juga baju ganti rata-rata seluruh pemain juga ada di bagasi. Tetapi kami tegaskan mereka akan tetap siap untuk pertandingan nantinya. Kami sudah jauh-jauh datang kesini tentu tidak ingin pulang dengan tangan hampa,” jelas pelatih SFC, Hartono Ruslan saat dihubungi Kamis (12/10) pagi.

Dengan keterlambatan ini, pihaknya pun terpaksa merubah program uji coba lapangan di Stadion Marora yang awalnya direncanakan digelar Jumat (13/10) pagi. “Karena barang diperkirakan baru tiba Jumat (13/10) siang, maka sesi uji coba lapangan akan kami ubah ke sore harinya,” ungkapnya.

Pihaknya sendiri menyebut pihak maskapai pun telah menunjukkan tanggung jawabnya dan berjanji akan mengusahakan agar barang tersebut akan tiba secepatnya ke Serui

news
Penulis
Yohvinno
Tukang Ketik, Yang doyan motret, Pencinta Manchester Merah