LIGA INGGRIS
Aguero Sudah Berlatih Usai Kecelakaan di Amsterdam
13 Oktober 2017 09:34 WIB
berita
Sergio Aguero telah pulih dari cedera.

MANCHESTER - Para pemain Manchester City tertawa renyah dalam latihan. Merkea menyambut kembali Sergio Aguero yang telah pulih dari cedera.

Pemain Manchester City tertawa dan bercanda bersama dalam latihan pada Kamis (12/10). Aguero juga tampil sehat setelah mengalami kecelakaan di Amsterdam. Striker Argentina itu sudah menimang-nimang bola.

City akan melanjutkan kampanye Liga Primer Inggris melawan Stoke City pada Sabtu (14/10). Terlepas dari semua tekanan dan harapan pada pemain Liga Primer, tidak selalu harus menjadi pekerjaan serius.

Bintang-bintang Manchester City membuktikan ini dalam latihan, karena mereka memiliki tawa dan lelucon saat bersiap untuk kembali ke laga liga setelah jeda internasional.

Enam pemain berpose untuk kamera di Akademi Manchester City, dengan Oleksandar Zinchenko, Tosin Adarabioyo dan Yaya Toure saling melingkarkan lengan masing-masing dan Danilo memberi hormat.

Guncangan kelompok itu terganggu saat sebuah bola ditembakkan. Danilo dan Brahim Diaz tersentak, sebelum disliding oleh Toure.

Penggemar City sementara itu akan senang melihat striker Sergio Aguero dalam arus penuh, bermain dan mengambil tembakan seperti dekat dengan kebugaran penuh.

Dua minggu yang lalu, Aguero menderita patah tulang rusuk dalam sebuah kecelakaan mobil setelah melihat sebuah konser di Amsterdam. Dia  diperkirakan dia akan kehilangan sejumlah besar permainan.

Namun kini dia terlihat fit dan bisa menendang bola, meskipun pemain Argentina itu mengakui mungkin dia akan absen melawan Stoke. Manajer Pep Guardiola oleh karena itu akan melihat seluruh kekuatan pemain berbakatnya, untuk melanjutkan eksploitasi mencetak gol.

Hanya dalam tujuh pertandingan liga sejauh ini, City telah mencetak 22 gol, dan saat ini berada di puncak klasemen dengan selisih gol dari Manchester United.*Suryansyah

news
Penulis
Suryansyah