UMUM
Bupati Sambut Positif Penyelenggaran Piala Soeratin 2017 di Sleman
12 Oktober 2017 21:26 WIB
berita

SLEMAN - Bupati Sleman Sri Purnomo mengapresiasi dan berterimakasih kepada PSSI karena pelaksanaan turnamen Piala Soeratin U-17 dan U-15 di selenggarakan di Stadion Internasional Maguwoharjo, Sleman.

"Kami mengapresiasi PSSI telah menunjuk Sleman menjadi tuan rumah Piala Soeratin 2017. Kami berterima kasih atas kepercayaan PSSI yang telah menunjuk Sleman sebagai tuan rumah dalam pembukaan Piala Soeratin U-17 dan U-15 ini," kata Sri Purnomo saat menerima kunjungan Pengurus Pusat PSSI, Kamis 12 Oktober 2017.

Kunjungan PSSI tersebut terkait dengan pelaksanaan putaran nasional Piala Soeratin U-17 dan U-15 yang akan dilaksanakan pada 14 sampai 28 Oktober 2017.

Sri Purnomo menyambut baik acara tersebut dan berharap kompetisi tersebut mampu melahirkan pemain-pemain sepak bola masa depan yang mumpuni. "Saya berharap semoga nanti bisa memunculkan pemain-pemain yang berkualitas," katanya.

Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria mengatakan ada beberapa pertimbangan untuk memilih Kabupaten Sleman sebagai tuan rumah Piala Soeratin 2017.

"Salah satu alasannya adalah karena lolosnya kedua tim Kabupaten Sleman, yaitu PSS U-17 dan U-15 ke babak Nasional Piala Soeratin. Kami memilih pembukaannya untuk diselenggarakan di Sleman, sebagai apresiasi dari PSSI terhadap Sleman atas pembinaan usia muda yang menyeluruh, karena kedua timnya lolos," katanya.*

Sumber: Antara

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.