LIGA 1
Di Liga 1 Persib Masih Kompetitif
12 Oktober 2017 21:42 WIB
berita
Febri Hariyadi/Foto Ady Sesotya

BANDUNG -- Persib Bandung memang gagal meraih point sempurna di lima laga terakhirnya. Mereka harus puas bermain imbang dengan para rivalnya.

Tapi bukan berarti Maung Bandung sudah kehilangan kekuatannya. Apalagi tidak mampu tampil kompetitif di putaran kedua Liga 1.

"Performa tim, di mata saya, justru terus menunjukkan gravik meningkat. Ada progres di yang signifikan di lima laga terakhir yang berkesudahan imbang," kata Yaya Sunarya.

"Tapi itu semua tertupi karena kita sulit cetak gol kemenangan. Yang muncul adalah kegagalan demi kegagalan dalam mengoyak gawang lawan," sambung Yaya yang harus memimpin tim karena Emral Abus dan Herrie Setyawan sedang ada kegiatan.

Karena itu, pelatih fisik Pangeran Biru tetap optimis anak asuhnya bisa tampil impresif di markasnya PSM Makassar.  Bisa membuat tuan rumah tidak nyaman manggung di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (15/10).

"Apapun bisa terjadi dalam permainan sepak bola. Di mana pun tampil dan dengan kondisi apapun, Persib selalu punya target memenangkan pertandingan," bilang Yaya.

"Kita tidak mau berpikir bakal mendapat hasil yang sama. Justru mindset kita bagaimana bisa naik ke atas. Dan meraih hasil maksimal di markasnya PSM," sambung Yaya.

news
Penulis
Dani Wihara
tukang tulas tulis persib bandung