LIGA 1
Ini Kata Vlado Soal Lima Laga Persib Berakhir Imbang
12 Oktober 2017 20:24 WIB
berita
Vladimir Vujovic/foto Ady Sesotya

BANDUNG -- Performa Persib Bandung di putaran kedua Liga 1 menurun tajam.  Lima laga beruntung diakhiri Maung Bandung dengan hasil imbang.

Buntutnya posisi Jagoan Bandung di klasemen umum sementara tidak beranjak naik. Terus terpatri di posisi 11. Menggenaskan untuk tim sekelas Persib 

"Saya tidak tahu penyebab pastinya kita sulit meraih kemenangan belakangan ini. Saya pun tidak ingin bicara apa yang sudah terjadi di laga-laga sebelumnya," kata Vladimir Vujovic.

"Yang jelas, Persib sudah kehilangan 10 point dari lima hasil imbang. Dan itu karena kesalahan sendiri," sambung Vlado, sapaannya, pada wartawan di mess Persib.

Di matanya Persib sudah bermain maksimal untuk memperbaiki performanya. Tapi faktanya selalu ada masalah dengan penampilan timnya, terutama lini serang.

“Di 6 laga terakhir sebenarnya performa tim sudah meningkat. Tapi, sepertinya ada sesuatu yang salah di lini depan Persib. Penyerangan tidak menghasilkan gol," cerita Vlado.

Mesk begitu Vlado tidak mau menyalahkan rekannya. Karena sepak bola permainan kolektif. Semua pemain harus bertanggung jawab.

"Sebelas pemain ini melakukan kesalahan. Sama  halnya ketika dilini pertahanan. Tidak sebatas empat pemain dan satu penjaga gawang," tangkas Vlado.*

news
Penulis
Dani Wihara
tukang tulas tulis persib bandung