UMUM
Persib U-19 Targetkan Juara Grup Y Babak 8 Besar
12 Oktober 2017 20:01 WIB
berita
Persib U19 (biru)/foto Istimewa

BANDUNG -- Bergabung bersama Persipura Jayapura, Barito Putera, dan Perseru Serui di Grup Y babak 8 besar,  tidak membuat Persib U-19 ciut. Mereka justru optimis bakal jadi tim terbaik.

"Semua lawan sama yang tergabung di grup ini tidak ada yang ringan. Mereka semua sudah teruji di penyisihan grup," kata Budiman Yunus.

"Mereka pun datang dengan ambisi yang besar, menciptakan prestasi hebat di Bandung.  Tapi kami tidak pernah gentar melawan tim manapun," sambung sutradar Maung Ngora.

Budiman memastikan timnya sudah siap berjibaku dengan tiga rivalnya tersebut. Anak-anak Bandung  akan menghamparkan sepak bola menyerang dan permainan ngotot sepanjang laga. 

Mereka tidak akan membuat lawannya bernapas lega di Stadion Siliwangi, Bandung. Sebaliknya lawan bakal dibuat merinding dengan keangkeran Siliwangi.

"Anak-anak sudah teruji. Persiapan yang kita buat pun sudah cukup bagus. Tinggal fokus pada laga wajib," tangkas Budiman pada Topskor.id.

"Dari awal kami sudah mencanangkan target juara. Jadi kami tidak pernah memilih lawan. Kami siap menghadapi rival dan beradu kencang untuk meraih hasil terbaik di babak 8 besar ini," sambung mantan pemain Bandung Raya dan Persib Bandung bertutur di Lapangan Bola Arcamanik, Bandung, Kamis (12/10).

news
Penulis
Dani Wihara
tukang tulas tulis persib bandung