BASKET
Seharian Dirawat, LeBron James Kecewa Bisa Lewatkan Laga Pembuka NBA
12 Oktober 2017 19:14 WIB
berita
LeBron James dikesampingkan pada pra-musim terakhir melawan Orlando Magic, Jumat (13/10).

WASHINGTON - LeBron James tidak berlatih, Rabu (11/10). Forward Cleveland Cavaliers itu pun dikesampingkan pada pra-musim terakhir melawan Orlando Magic, Jumat (13/10).

Pelatih Cavs, Tyronn Lue tidak yakin apakah James akan siap untuk bermain di laga pembuka NBA musim 2017-2018, Selasa (17/10). Padahal Cavs butuh servis pemegang empat gelar Most Valuable Player (MPV) NBA, saat melawan Kyrie Irving dan Boston Celtics.

"Mendapat perawatan seharian ini, jadi saya tidak yakin apakah kita harus peduli atau tidak," kata Lue dilansir ESPN. "Hari ini sangat menyakitkan, jadi kita lihat saja apa yang terjadi."

James melewatkan hampir dua minggu kamp latihan setelah berhasil mengatasi pergelangan kaki kirinya pada hari kedua latihan. Namun dia melakukan debut pramusimnya pada Selasa (10/10) dan menyumbang 17 poin dan lima rebound dalam 30 menit dalam kerugian 108-94 atas Chicago Bulls..

Lue mengatakan: “(James) cukup kesal, cukup kecewa. Tapi, itulah yang terjadi.”

James belum pernah melewatkan pembuka musim dalam 14 laga NBA, namun Lue ragu ketika ditanya soal kehadirannya saat melawan Boston pekan depan.*Suryansyah

 

news
Penulis
Suryansyah