LIGA INGGRIS
Siap Barca Siap Meminang Coutinho Januari Mendatang
12 Oktober 2017 17:15 WIB
berita
TopSkor/Istimewa

LIVERPOOL - Barcelona telah mengatakan mereka kini berada di posisi siap mengejar Philippe Coutinho. Barca diketahui akan mengajukan penawaran lain kepada Liverpool Januari mendatang.

Setelah menunjukkan ketertarikannya musim panas lalu, klub asuhan Ernesto Valverde tersebut menerima penolakan dari The Reds. Namun, Barca tampaknya masih belum menyerah untuk merekrut pemain timnas Brasil itu.

Kabar terakhir menyebut Liverpool meminta 200 juta Euro (sekitar Rp 3,2 triliun) untuk melepas Coutinho. Membantah hal tersebut, pihak Anfield menegaskan sang pemain tidak akan dijual.

Namun, Rabu (11/10) lalu, Coutinho diberitakan telah menemukan kesepakatan dengan Liverpool untuk meninggalkan klub musim dingin ini. CEO Barca Oscar Grau bahkan mengungkapkan siap secara finansial.

"Apa yang kami inginkan adalah menciptakan sebisa mungkin skuat sangat kompetitif. Kami akan mencari tahu jika ada pemain berkualitas yang dijual," ujar Grau.

Pelatih Valverde sendiri menginginkan kualitas lebih dalam timnya. Hal tersebut diungkapkannya usai penjualan Neymar ke Paris Saint-Germain (PSG).

"Klub berada di posisi untuk memberikan tim terbaik. Itulah yang kami inginkan. Klub saat ini sangat positif. Kami melakukan semua dengan perhatian terbaik," kata Grau.*

news
Penulis
Clara NT
@clara_nt