LIGA INGGRIS
Pogba Kembali ke Pelatihan MU
12 Oktober 2017 16:44 WIB
berita
TopSkor/Istimewa

MANCHESTER - Paul Pogba dikabarkan kembali ke pelatihan ringan setelah mengalami cedera hamstring. Sang gelandang telah mengunggah beberapa video di media sosial miliknya, Rabu (11/10) lalu yang menunjukkan dirinya tengah berada di gym.

Sejauh ini, pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho menolak memberikan komentar mengenai lamanya waktu perkiraan sang pemain kembali. Namun, ia mengaku Pogba diyakini akan absen cukup lama.

Pemain MU lainnya yang diketahui masuk daftar absen panjang adalah Zlatan Ibrahimovic dan Marcus Rojo. Sedangkan Romelu Lukaku diharapkan siap berlaga ketika Setan Merah menghadapi Liverpool, Sabtu depan.

Lukaku mengalami cedera ketika tengah berlatih untuk pertandingan melawan Crystal Palace. Ia melewatkan laga kontra The Eagles yang dimenangkan MU sebelum jeda internasional.

Pelatih timnas Prancis Didier Deschamps berharap Pogba dapat berlaga di pertandingan bersama timnas berikutnya, 6 November mendatang. Pemain 24 tahun tersebut sebelumnya melewatkan pertemuan Les Bleus dengan Bosnia.

Pogba telah kembali ke Manchester Senin lalu dan melanjutkan perawatan di Carrington. Dokter dari Federasi Sepak Bola Belgia memperkirakan sang pemain akan absen untuk dua hingga tiga pekan.

"Kami tidak terbebani, tidak ada masalah," ujar Mourinho. "Kami tidak bersedih karena cedera. Kami memercayai para pemain akan membantu."*
 

news
Penulis
Clara NT
@clara_nt