MOTOGP
Ini Kabar Terbaru Rossi Jelang MotoGP Motegi
12 Oktober 2017 12:13 WIB
berita
Valentino Rossi makin membaik kondisinya

MOTEGI - Apa kabar Valentino Rossi? Sejak mengalami patah kaki, pembalap MotoGP itu mengakui kondisinya terus membaik. Rossi bilang butuh jeda dua minggu menjelang balapan Motegi.

Pembalap Italia ini menderita luka dalam kecelakaan motorcross pada  Agustus. Namun, Rossi berhasil mengatasi comeback yang menakjubkan di balapan akhir pekan di Aragon, hanya tiga minggu setelah kejadian tersebut.

Juara Dunia sembilan kali telah menghabiskan dua minggu terakhir melanjutkan pemulihan kaki kanannya yang remuk.

Rossi sekarang mengharapkan lebih baik lagi saat GP Motul bergulir sekitar akhir pekan ini.

Dalam siaran pers Yamaha, pembalap berusia 38 tahun itu berkata: "Setelah kembali ke MotoGP di Aragon, pekerjaan dan pemulihan saya berlanjut."

"Senang ada dua minggu lagi setelah balapan terakhir untuk memperbaiki rehabilitasi saya, karena sekarang kita akan memiliki tiga balapan berturut-turut dan penting untuk berada dalam kondisi fisik yang baik," lanjutnya.

"Saya melakukan segala kemungkinan untuk tampil cukup fit pada putaran di trek Motegi, karena ini selalu menjadi GP yang sangat penting bagi Yamaha," tandas Rossi.

"Saya sangat menyukai sirkuit ini dan saya senang berada di sini. Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk mendapatkan hasil terbaik."

Di tahun-tahun sebelumnya, veteran tersebut telah menikmati banyak akhir pekan yang sukses di trek Motegi. Rossi mendapatkan dua kemenangan di kelas utama, mencetak tujuh tempat kedua dan finis dua kali di tempat ketiga sejak 1999.

Rossi saat ini berada di posisi kelima klasemen sementara, tertinggal 56 poin di bawah pimpinan Marc Marquez.* Suryansyah

news
Penulis
Suryansyah