LIGA 1
Deddy Kusnandar Riskan, Peluang Main Fifty-Fifty
11 Oktober 2017 20:11 WIB
berita
Deddy Kusnandar Saat Masih Bugar dan bisa berlatih/Arief NK

BANDUNG – Kondisi  Deddy Kusnandar masih fifty-fifty antara ikut serta ke kandang PSM atau ditinggal di Bandung  menyusul cederanya yang terbilang riskan untuk sembuh dalam waktu singkat.

“Untuk mengetahui kondisinya, usai latihan hari pertama ini kita akan langsung bawa untuk menjalani terapis, Deddy memiliki waktu sehari lagi untuk dilihat kondisinya, kalau sampai besok masih juga tidak menutup kemungkinan ia batal ikut serta ke Makassar,” jelas Raffi Ghani, Dokter Tim Persib Bandung, Rabu (12/10).

Dengan kondisi seperti itu, Raffi belum dapat memastikan keikusertaan Deddy. Menurut Raffi, peluangnya masih 50-50 untuk dimasukan ke daftar pemain yang akan diboyonhg ke kandang PSM itu.

“Kondisinya masih fifty-fifty karena itu kita akan lihat sampai Kamis, jika sehari sebelum kita berangkat ke  Makassar masih belum ada perkembangan, apa boleh buat, tapi kita akan berupaya melalui terapis mudah-mudahan bisa menunjukan kondisi yang bagus,” Raffi menjelaskan lagi.

Deddy mengaku pasrah dengan kondisinya itu. Ia hanya berharap dokter tim secepatnya memberikan hasil analisanya. “Saya kena benturan Hansamu, sangat keras dan mengenai lutut saya, tapi saya berusaha untuk bisa ikut, namun kalau pun riskan saya serahkan kepada dokter tim,” kata Deddy. **

A
Penulis
Arief N K