TOP GOSSIP
Madonna Intip Ronaldo Bersama Anak Angkat
11 Oktober 2017 11:22 WIB
berita

Penyanyi dan aktris kondang Amerika Serikat, Madonna, fan timnas Portugal. Dia mengintip Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan saat beraksi di Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Kehadiran pelantun 'La Isla Bonita' itu boleh jadi membawa berkah. Portugal menang 2-0 atas Swiss di Estadio da Luz, Lisbon, Rabu (11/10) dini hari. Ronaldo memang tidak mencetak gol. Kedua gol juara Eropa itu dibukukan oleh aksi bunuh diri Johan Djourou dan Andre Silva.

Hidup adalah misteri, itulah sebabnya mengapa Madonna terlihat merayakan gol bunuh diri Johan Djourou. Madonna pun menjadi saksi lolosnya Portugal ke Piala Dunia 2018.

Penyanyi terkenal dunia itu ternyata sudah pindah ke Portugal tahun ini. Artis 59 tahun itu membeli sebuah rumah di Sintra seharga 7 juta dolar poundsteling, yang kemudian direnovasi.

Madonna juga mendukung anak angkatnya yang berusia 11 tahun, David Banda, merumput di akademi Benfica di Lisbon. Banda diadopsi dari Malawi, Afrika Selatan pada 2006. Dia juga mengangkat anak Malawi lainnya: Mercy James, Lourdes dan Rocco. Hal itu dilakukannya saat tengah proses bercerai dari Guy Ritchie.

"Saya tangguh, saya ambisius, dan saya tahu persis apa yang saya inginkan. Jika itu membuatku jalang, oke," begitu pernyataan Madonna soal dirinya.

"Banyak orang takut mengatakan apa yang mereka inginkan. Itu sebabnya mereka tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan."* Suryansyah

news
Penulis
Suryansyah