UMUM
Masuk Nominasi 60 Pemain Terbaik Dunia, Egy Akui Biasa Saja
06 Oktober 2017 18:21 WIB
berita
Egy Maulana Dalam Laga Kontra Kamboja U-19 di Stadion Patriot Bekasi- TopSkor.id/Yohvinno

JAKARTA - Baru baru ini Theguardian merilis 60 pemain terbaik di dunia versi Guardian. Guardian yang merilis 60 nama yang terdiri dari pemain pemain muda itu menuliskan nama Egy Maulana. Bintang timnas U-19 itu menjadi fenomenal usai penampilan spektakulernya saat membela Indonesia di ajang AFF.

Egy yang dijumpai usai sesi latihan tadi pagi (6/10). Mengaku biasa aja dan tidak terlalu kaget. "Alhamdulilah, saya masuk nominasi itu, tapi saya biasa saja karena itu hasil dari saya itu belum tentu membuat saya sukses nanti. Intinya saya jangan cepat puas, berdoa dan belajar lagi," terang Egy.

Pria asal Medan tersebut masuk kedalam nominasi yang sebelumnya diikuti oleh Marcus Rashford dan Timoty Fosu Mensah yang sekarang tampil gemilang bersama Manchester United hingga Mossie Kean yang ini membela Juventus. 

Menariknya dalam daftar tersebut hanya Egy yang masih belum memiliki klub. Klub elite Tanah Air hingga saat ini masih berupaya mendapat tanda tangan Egy. Namun Indra selaku pelatih mengatakan tidak akan melepas pemainnya ke klub Indonesia dengan alasan perkembangan pemain.

news
Penulis
Yohvinno
Tukang Ketik, Yang doyan motret, Pencinta Manchester Merah