LIGA CHAMPIONS
Ramos Akui Beruntung Cetak Gol Salto ke Gawang APOEL
14 September 2017 17:22 WIB
berita
Selebrasi Sergio Ramos usai mencetak gol pertama di Liga Champions musim ini. (Foto: UEFA.com)

MADRID – Sergio Ramos mengukir kemenanganke-350 bersama Real Madrid saat menekuk APOEL di Stadion Santiago Bernabeu (13/9). Hebatnya, pada matchday pertama Grup H itu, Ramos turut mencetak gol.

Bahkan, sangat indah karena melalui salto. Itu setelah kapten 31 tahun ini memanfaatkan kemelut di gawang APOEL.

Ramos yang membelakangi kiper langsung menjatuhkan diri. Kaki kirinya mengarahkan bola ke pojok kiri gawang APOEL.

“Saya beruntung bisa mencetak gol pertama di Liga Champions musim ini. Kemenangan atas APOEL sangat penting untuk menghadapi laga berikutnya,” tutur Ramos seperti dikutip dari Real Madrid TV.

Saat ini Madrid memuncaki klasemen sementara Grup H dengan tiga poin. Mereka unggul selisih gol atas Tottenham Hotspur yang pada saat bersamaan menekuk Borussia Dortmund 3-1.

Pada matchday kedua, giliran pasukan Zinedine Zidane menyambangi markas Dortmund (26/9). Namun, sebelumnya Madri dharus melewati Real Sociedad (17/9), Real Betis (20/9), dan Deportivo Alaves (23/9) di La Liga Spanyol.

“Tidak semua pertandingan bisa kami lewati dengan banyak gol. Beberapa laga sebelumnya, kami tidak mampu mencetak banyak gol. Jadi, skor 3-0 ini membuat kami termotivasi untuk tampil lebih baik,” Ramos, menjelaskan.

Pernyataan mantan bek Sevilla itu beralasan. Pasalnya, dalam dua pertandingan di La Liga sebelumnya, Madrid harus puas ditahan Levante 1-1 (9/9) dan Valencia 2-2 (27/8).***

news
Penulis
Choirul Huda
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87