LIGA CHAMPIONS
Neymar Dikecam Tolak Tukaran Jersey, Ini Alasannya
14 September 2017 10:17 WIB
berita
Neymar menolak tukaran jersey dengan bek Celtic Anthony Ralston.

PARIS - Neymar menolak tukaran jersey dengan bek Celtic Anthony Ralston. Bintang PSG sudah berjanji untuk menyumbangkannya ke Marina Dalglish Appeal.

Paris Saint-Germain meremukan Celtic 5-0 di Liga Champions, Selasa atau Rabu 13 September dini hari. Tapi, ikon Paris Saint-Germain dikritik karena tampil menghina Ralston setelah peluit akhir yang menolak memberikan kausnya kepada pemain berusia 18 tahun itu.

Namun, bukan tanpa dalih. Neymar telah berjanji untuk menyumbangkan bajunya ke Martina Dalglish Appeal sebelum pertandingan untuk sebuah acara amal.

Amal - yang didirikan oleh keluarga Dalglish pada tahun 2005 - berfokus untuk membantu mereka yang didiagnosis menderita kanker payudara.

Legenda Celtic dan Liverpool Kenny Dalglish memainkan peran integral dalam membangun amal dengan istri Marina. Kemeja itu akan digunakan untuk mengumpulkan uang pada acara yang akan datang.

Neymar, pemain termahal dalam sejarah sepak bola, dan Ralston terlibat dalam konfrontasi sengit saat PSG menang 5-0 di Parkhead. Bek Celtic tertawa di wajah Brasil pada satu titik.

Mantan pemain Barcelona tersebut telah dituduh tidak menyerahkan jerseynya ke Ralston karena bentrokan tersebut. Namun Neymar hanya berpegang pada kesepakatannya dengan badan amal tersebut. Dia pun berlalu ketika Ralston meminta tukaran jersey.* Suryansyah

news
Penulis
Suryansyah