UMUM
Timnas U-19 ke Semifinal Piala AFF U-18 2017, Andik Vermansah: Thailand Tim Biasa Saja
14 September 2017 09:29 WIB
berita
Timnas U-19 - Foto/PSSI

SHAH ALAM - Pemain timnas Indonesia yang memperkuat Selangor FA, Andik Vermansah, mengucapkan selamat kepada para pemain timnas U-19 yang lolos ke semifinal Piala AFF U-18 2017. Pemain di posisi penyerang sayap itu berhadap timnas U-19 bisa menghentikan kiprah Thailand.

Di semifinal timnas U-19 memang akan menghadapi Thailand. Timnas U-19 lolos ke semifinal setelah menjadi juara Grup B, sedangkan Thailand finis sebagai runner-up Grup A. Semifinal lainnya mempertemukan Malaysia vs Myanmar.

"Alhamdulillah, salam buat pemain timnas U-19 yang masuk ke semifinal. Semoga nanti sukses di semifinal dan masuk final lalu juara," kata Andik Vermansah kepada wartawan pada Rabu malam.

Menurut Andik Vermansah harus ada negara yang mulai menghentikan dominasi Thailand di sepak bola Asia Tenggara. Tidak hanya di level timnas senior, tetapi juga timnas kelompok umur.

"Saatnya Indonesia menaklukkan Thailand. Anggap Thailand seperti tim biasa saja. Jangan sampai kalah sebelum bertading," kata Andik Vermansah.*Ari DP

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.