UMUM
Ini Komentar Pelatih Thailand Jelang Semifinal Piala AFF U-18 2017 Lawan Timnas U-19
14 September 2017 09:19 WIB
berita
Marc Alavedra Palacios - Foto/Istimewa

YANGON - Pelatih timnas U-19 Thailand, Marc Alavedra Palacios, mengungkapkan timnya tidak akan meremehkan Indonesia, sebagai calon lawan di semifinal Piala AFF U-18 2017. Semifinal timnas U-19 Indonesia vs Thailand dijadwalkan berlangsung di Stadion Thuwunna, Yangon, Jumat 15 September 2017 sore.

"Kami tidak ingin meremehkan siapapun. Apalagi kami juga baru lolos ke semifinal. Kami ingin mencoba masuk final terlebih dulu," kata Marc Alavedra Palacios, usai menonton pertandingan Myanmar vs Vietnam, Rabu malam.

Marc Alavedra Palacios justru bersyukur timnya punya istirahat lebih lama. Pertandingan terakhir Thailand berlangsung pada Selasa lalu. Kemudian saat menghadapi Malaysia di laga terakhir Grup A itu, juga tidak banyak pemain inti diturunkan.

Rabu kemarin, seharian penuh para pemain Thailand hanya berdiam di hotel. Skuat Thailand tampak ada di kolam renang untuk mengendurkan otot-otot. Para pemain Thailand baru berlatih lagi Kamis hari ini, sekaligus sesi latihan terakhir sebelum semifinal.*Ari DP

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.