LIGA 1
Jasuk Berpeluang Mengisi Posisi Tony?
13 September 2017 22:07 WIB
berita
Ezechiel N'Douassel, Jajang Sukmara dan Deddy Kusnandar, dalam sebuah latihan jelang bertolak ke Samarinda/Arief NK

BANDUNG - Untuk pemain pengganti disaat  Tony Sucipto absen, pelatih kedua, Herri Setyawan, sejak dari Bandung sudah menyiapkan Jajang Sukmara dan Wildansyah. Dari dua pemain tersebut, Jasuk panggilannya Jajang Sukmara, lebih berpeluang untuk mengisi posisi yang ditinggal Tony.

Jasuk sempat menjadi pemain pengganti kala Persib tampil di kandang Perseru Serui menggantikan lini belakang yang bolong. Tanda-tanda dia akan diberi kepercayaan oleh Herri, Jasuk pun ditunjuk untuk memimpin doa sebelum berlatih, pada latihan Selasa.

Jasuk sudah lama tidak tampil penuh. Ia lebih sering dibangku cadangkan dan menjadi spesialis pemain cadangan dikala pemain belakang absen akibat cedera maupun akumulasi seperti yang akan terjadi pada pertandingan melawan Borneo FC, nanti.

Kondisi Jasuk juga sudah siap 90 persen. Kondisinya, tidak ada kendala dan siap dimainkan secara penuh. Menurut tim medis, Jasuk tak perlu mendapatkan cek kesehatan karena selama latihan Jasuk menunjukan performa yang bagus.

“Semua yang diberangkatkan dari segi kesehatan terutama semua sehat, kami memantau selama latihan  dan latihan terakhir semuanya dalam kondisi fit, termasuk Jajang Sukmara, tidak ada masalah semua pemain yang didaftar sudah pilihan kita dan pelatih,” jelas Dokter Tim, Raffi Ghani, Rabu (13/9).**

A
Penulis
Arief N K