LIGA 1
Joko Semringah, Dedik Setiawan Mulai Pulih
13 September 2017 19:31 WIB
berita
Striker murni muda usia Arema FC, Dedik Setiawan – Topskor/Noval L

MALANG – Arsitek tim Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo, setidaknya merasa lega dan memiliki opsi lebih di lini penyerangan timnya, jelang menjamu Persela Lamongan pada pekan ke-24  Gojek Traveloka Liga 1 2017,  Sabtu (16/09) malam.

Pasalnya penyerang murni timnya, Dedik Setiawan mulai pulih dari cedera kakinya, setelah absen saat kalah 0-2 di tangan Madura United, di Pamekasan (10/09) sebelumnya.

“Kondisi cedera kaki yang dialami Dedik Setiawan mulai membaik dan kita harapkan dalam tiga hari kedepan sudah fresh dan bisa tampil lawan Persela. Tentu ini sangat melegakan, ada opsi lebih untuk posisi striker murni. Dia  bertugas meng-counter lini penyerangan, bagi rekannya Cristian Gonzales, maupun  penyerang sayap  Juan Pablo Pino dan Esteban Vizcarra,”  ujar Joko Susilo, kepada TopSkor.id.

Namun Joko enggan berandai-andai dua pemain pilarnya yang absen  pada pertandingan sebelumnya, Kurnia Meiga Hermansyah dan Bagas Adi Nugroho bisa k,mbali merumput.

Keduanya hingga sata ini tak juga bisa mengikuti latihan bersama timnya. Kurnia Meiga  setelah sakit typus dan Bagas dengna cedera luturnya, belum menunjukkan tanda-tanda fit 100 persen.

Gojek Traveloka Liga 1 2017
Sabtu, 16 September 2017 (18.30 WIB)
Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang
Arema FC vs Persela Lamongan

 

news
Penulis
Noval Luthfianto
> backpacker-nya topskor di Jawa Timur dan sekitarnya <