LIGA 1
Persela Boyong 18 Pemain ke Malang, Aji Enggan Sesumbar
13 September 2017 18:52 WIB
berita
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso minus empat pilar ke Malang – Topskor/Noval L

LAMONGAN - Pelatih baru Persela Lamongan, Aji Santoso enggan sesumbar muluk-muluk jelang dijamu mantan timnya Arema FC, Sabtu (16/09) malam, di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang. Memboyong 18 pemain ke Malang, Kamis (14/09) siang, Aji bahkan sudah harus dihadapkan kondisi terancamannya empat pemain pilarnya bakal absen.

“Delapan bulan saya pernah melatih Arema FC Liga 1 2017 ini, dan tahu persis plus minus Arema atau akan mudah ambil poin di Malang. Itu bukan jaminan, sebab yang jauh akan lebih berperan sukses tidaknya ambil poin adalah 11 pemain di lapangan nantinya, Apa pun kondisi Arema FC saat ini, mereka tetap tim solid dan kuat, serta tidak mudah ambil poin di sana,”ujar Aji Santoso, saat dihubungi TopSkor.id.

Terlebih pada laga pekan ke-24 Gojek Traveloka Liga 1 2017 tersebut, Persela terancam kehilangan hingga empat pemain pilarnya. Setelah sebelumnya striker Ivan Carlos Franca Coelho cedera  kaki dan harus absen dua bulan, dan Saddil Ramdhani yang masih memperkuat Timnas Indonesia U-19.  Terbaru, dua pemainya, Fahmi Al Ayyubi masih dibalut cedera otot paha dan gelandang asal Jepang, Kosuke Yamazaki Uchida mengalami cedera pergelangan kaki kanan.
 
"Fahmi masih memulihkan cedera dan Kosuke masih cedera dan perlu pemeriksaan MRI (magnetic resonance imaging,red). Saat ini masih ada bengkak di engkel kaki kanannya dan jalan aja juga masih memakai krug. Aya tidak tahu apakah mereka bisa main atau tidak nanti di Malang," imbuh  Aji Santoso.

Gojek Traveloka Liga 1 2017
Sabtu, 16 September 2017 (18.30 WIB)
Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang
Arema FC vs Persela Lamongan

Pemain Persela absen jelang lawan Arema FC

1. Ivan Carlos Franca Coelho (cedera  kaki)
2. Saddil Ramdhani (Timnas Indonesia U-19)
3. Fahmi Al Ayyubi (cedera otot paha)
4. Kosuke Yamazaki Uchida (cedera pergelangan kaki)

 

news
Penulis
Noval Luthfianto
> backpacker-nya topskor di Jawa Timur dan sekitarnya <