LIGA 1
Lagenda Persib Ini Optimis Performa Persib Makin Baik
13 September 2017 18:58 WIB
berita
Adeng Hudaya/Foto Dani Wihara

BANDUNG -- Melawan tim manapun, Maung Bandung mestinya berada di atas angin. Lima laga di putaran kedua GO-JEK Traveloka Liga1, tanpa kekalahan barometernya.

Di depan publiknya sendiri,  tim-tim besar sudah dibuat susah mengoyak jaring Pangeran Biru. Frustrasi gagal menjegal anak-anak Bandung.

"Kalau di kandang Arema, Persipura dan Sriwijaya kita bisa ambil point, idealnya di Borneo bisa ambil angka juga. Ekspektasi bobotoh pasti seperti itu," kata Adeng Hudaya.

"Kebetulan, jauh dari bobotoh Persib bisa bermain bagus dan kompetitif. Artinya mereka sudah punya mental bagus saat main tandang," sambung legenda Persib pada Topskor.id.

Kapten Persib di era 80-an itu optimis Pangeran Biru bisa tampil lebih baik lagi dibandingkan laga-laga sebelumnya. Karena performa Atep Rizal dan kawan-kawan sudah semakin bagus. 

Cukup menjanjikan untuk menghibur duka bobotohnya. Yang berharap Maung Bandung bisa terus naik ke peringkat atas.

"Sesungguhnya, nggak ada yang kurang dari Persib. Datangnya Ezechiel malah menambah daya gedor di lini depan. Tinggal kini antusiasme pemain meraih angka dan jaga kewibawaan Persib," beber Adeng.

news
Penulis
Dani Wihara
tukang tulas tulis persib bandung