UMUM
Persib U19 Asah Pemain Pelapis
13 September 2017 18:28 WIB
berita
Persib U19/Foto Persib.co.id

BANDUNG -- Persib U19 masih menyisakan dua laga wajib di grup 1 Liga 1 U19. Apapun hasil dari laga tersisa melawan PS TNI (18/9) dan vs Sriwijaya (23/9) tidak akan mengubah nasib Maung Ngora

Anak buah Budiman Yunus tetap kokoh di klasemen sementara. Mereka sudah mengantongi 22 angka. Leading 8 point dari runner up Bhayangkara.

"Hasil apapun yang diraih di dua laga terakhir,  Persib tetap juara grup. Nilai yang sudah kita kumpulkan tidak akan terkejar para rival," ungkap Budiman.

"Tapi hasil yang sudah diraih ini tidak boleh membuat pemain puas dan lupakan tugas utamanya. Pemain tetap harus bisa mempertahankan tren positif dan meningkatkan performanya," sambung sutradara Maung Ngora.

Caranya dengan menggelar uji coba dengam tim lokal. Tujuannya mencari komposisi alternatif untuk menghadapi laga wajibnya.

"Kami masih memiliki beberapa pemain pelapis yang belum pernah bermain. Di ajang coba ini saya ingin melihat potensinya," bilang mantan pemain Bandung Raya dan Persib Bandung.

"Uji coba ini akan menjadi bahan simulasi untuk lawan TNI. Saya ingin dapat gambaran jelas formasi tim. Siapa yang jadi starter dan pelapis," sambung Budiman.

news
Penulis
Dani Wihara
tukang tulas tulis persib bandung