UMUM
Begini Reaksi Kapten Timnas U-19 Usai Lolos ke Semifinal Piala AFF U-18 2017
13 September 2017 17:55 WIB
berita

YANGON - Kapten timnas U-19 Indonesia Rachmat Irianto mengungkapkan kunci kemenangan telak atas Brunei Darussalam, skor 8-0. Skor itu membuat timnas U-19 memastikan satu tempat di semifinal Piala AFF U-18 2017, Jumat 15 September 2017.

"Alhamdulillah kami menang besar atas Brunei dan lolos semifinal. Kami bermain kompak, tanpa beban dan punya keinginan menang besar sejak awal," kata Rachmat Irianto atau biasa disapa dengan nama Rian.

"Kemenangan dan kelolosan ke semifinal ini kami persembahkan buat M Riyandi, kiper kami yang mengalami cedera parah, keluarga, serta seluruh bangsa Indonesia."

Di semifinal Indonesia masih menunggu posisi menjadi juara atau runner-up Grup B. Penentuan itu akan terjadi dalam laga terakhir Grup B antara Myanmar vs Vietnam, Rabu malam.

Sejauh ini dari Grup A yang sudah dipastikan Malaysia keluar sebagai juara grup. Kemudian, Thailand ada sebagai runner-up Grup A.

"Laga semifinal antara Malaysia atau Thailand kami merasa semua tim kuat. Jadi kami harus siap dan meningkatkan kembali permainan," kata Rachmat Irianto.*Ari DP

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.