LIGA 1
Duel PBFC Versus Persib, Herri No Comment Soal Iwan
13 September 2017 01:43 WIB
berita
Herri Setyawan/Arief NK

BANDUNG – Menghadapi Pusamania Borneo FC (PBFC), Sabtu (16/9), menjadi tantangan besar bagi Herri Setyawan, pelatih kedua Persib Bandung. Bukan saja harus menang untuk mengganti poin yang hilang di kandang usai ditahan imbang Semen Padang, 2-2, Joss panggilan pelatih berkepala plontos ini, ia juga akan menghadapi tantangan terbesar lainnya. Yakni menghadapi bekas teman di masa  kecilnya, Iwan Setiawan yang kini memegang peranan  sebagai pelatih PBFC.

Herri mengakui, tahu betul karakter yang dimiliki Iwan yang dulu pun pernah setim kala sama-sama memperkuat Pelita Jaya. “Betul, saya pernah sama-sama dengan Iwan sejak 90-an, buat saya hanya itu saja kenangan saat masih sama-sama di Pelita Jaya dulu, soal yang lainnya no comment,” ungkap Herri sebelum memimpin latihan di Lapangan Lodaya, Selasa (12/9).

Meski begitu,  Herri sedikit membocorkan tentang rekan di masa mudanya itu. Ia mengakui,tahu  persis bagaimana karakter Iwan dalam hal sepakbola. Namun, katanya sebagai ia menilai hal itu biasa.

“Kita jangan terpengaruh saja.  Saya tahu Iwan, waktu kecilnya saya sama-sama dia. Saya tahu dia bagaimana gayanya, tapi itu wajar dan jangan terpengaruh. Dia mau bicara buat kita jalan terus, soal kebiasaan Iwan membuat  psy war sebelum pertandingan, saya kira biasa,” kata Herri. **

A
Penulis
Arief N K