LIGA 1
Kehilangan Essien dan Tony, Ini Kata Herri Setyawan
12 September 2017 22:40 WIB
berita
Pelatih Herri Setiawan Memberi Arahan Sebelum Latihan, Selasa soe di Lapangan Lodaya (12/9)/Arief NK

BANDUNG – Pelatih Persib, Herri Setyawan siapkan dua pemain untuk menggantikan Michael Essien dan Tony Sucipto menyusul kartu kuning terakhir bagi keduanya yang didapat saat menghadapi Semen Padang pertandingan pekan lalu.

Para pemain pengganti tersebut kata Herri, kuota sangat mencukupi. Untuk Tony Sucipto dua pemain pengganti disiapkan antara Wildansyah dan Jajang Sukmara. Di antara kedua pemain pengganti tersebut, Jajang Sukmara sangat berpeluang untuk dimainkan.

“Tony dan Essien  sudah pasti absen karena akumulasi. Essien juga paham dan tahu ia absen, keinginan untuk mainnya cukup kuat, tapi kondisi tidak memungkinkan. Tapi, kami masih punya banyak pemain untuk pengganti Essien. Kami  siapkan Raphael, Zola juga Atep bisa digeser di sana, jadi banyak alternatif buat nanti,” ujarnya lagi.

Untuk Tony katanya, Persib tidak kekurangan. Jajang Sukmara katanya, juga siap untuk dimainkan.

“Kami juga bisa siapkan Wildan juga. Makanya, dua hari ini kami akan lihat kesiapan mereka sebagai antisipasi jelang lawan Borneo,” tambah Herri. 

Herri optimis, dengan kondisi itu, tim asuhannya siap membuat kejutan kembali. Itu katanya, selalu dibuat Persib jika bermain di kandang lawan  termasuk di kandang Borneo nanti. Karena itu, Herri  berharap, kejutan tersebut akan memperpanjang trend positif  Persib.

“Kami ingin buat sesuatu di kandang  Borneo, saya rasa bukan kuat di kandang saja, tapi kami tetap punya semangat untuk mempertahankan tren positif khususnya untuk laga away, mudah-mudahan semua bisa kita raih,” ujarnya.* 

 

A
Penulis
Arief N K