LIGA 1
Essien dan Tony Absen, Persib Tidak Panik
12 September 2017 16:57 WIB
berita
Kim Jeffrey Kurniawan/Foto Ady Sesotya

BANDUNG -- Persib Bandung tidak stres dengan absennya Michael Essien dan Tony Sucipto di laga tandang vs Borneo FC, Sabtu (16/9) di Stadion Segiro, Samarinda. Stok pemain Persib berlimpah untuk menutup pemain yang absen.

Untuk mengisi pos yang ditinggalkan Essien masih ada Dedi Kusnadi, Kim Kurniawan dan Gian Zola. Duet Wildansyah dan Jajang Sukmara siap menggantikan peran Tony Sucipto.

"Nggak masalah Essien dan Tony absen. Kapal Persib tidak goyah. Masih banyak pemain yang bisa menggantikan perannya," kata asisten pelatih Persib Herrie Setyawan.

Ditinggal pemain utamanya, di musim sekarang, Maung Bandung tidak gamang. Karena banyak skema permainan yang bisa dihamparkan anak-anak Bandung.

"Materi kita berlimpah. Tinggal geser-geser pemain saja. Jadi masih banyak skema yang kita buat di markasnya Borneo," Jose, sapaannya bertutur pada wartawan.

Karena itu tidak ada alasan Maung Bandung takluk di sana. Apa pun yang dihamparkan rival bakal dilayani anak-anak Bandung.

"Persib selalu membuat trend positif di laga tandang sepanjang putaran kedua Liga 1.  Kita ingin buat sesuatu yang menguntungkan Persib di kandang Borneo," tangkas pelatih berkepala plontos di mes Persib, Selasa (12/9).

news
Penulis
Dani Wihara
tukang tulas tulis persib bandung