TOP FEATURE FOOTBALL
Mojang Geulis Ini Akui Persib Jadi Penyemangat Hidupnya
11 September 2017 21:26 WIB
berita
Deriri Mulyana/Foto Dani Wihara

MAYORITAS bobotoh yang menyaksikan bentrok Persib Bandung vs Semen Padang, Sabtu (9/9) tersengat.  Kabau Sirah yang diserang terus sepanjang laga, ternyata bisa mengirimkan dua gol ke gawang Maung Bandung meski skor akhir imbang 2-2.

"Bukan hasil imbang yang kami harapkan. Karena  Persib butuh kemenangan untuk merangsek ke papan atas. Mengembalikan pamor dan reputasinya yang sempat tergerus,"  kata  Deriri Mulyana.

Buat bobotoh, hasil imbang di kandang adalah kekalahan. Apalagi sebelumnya Persib begitu superior.  Membombardir gawang Sriwijaya 4 gol dan  di Stadion Mandala, Jayapura, Persipura pun dibuat lemas.

"Ternyata Persib belum benar-benar solid dan tanpa kelemahan. Prestasinya masih naik turun dan belum stabil.  Tongkrongan Persib belum sesuai ekspektasi bobotohnya," jelas mojang geulis kelahiran Cimahi, 5 Juli 1998 kepada TopSkor.id di Stadion Si Jalak Harupat. 

Kendati begitu, mojang yang berprofesi sebagai modeling tidak pernah menyimpan resah. Karena yang dihamparkan Maung Bandung selama ini jadi elemen penyemangat hidupnya. 

"Kita tidak bisa menipu diri, sejelek-jeleknya prestasi Persib, tetap saja indah di hati. Persib memang tim yang istimewa, apapun hasil yang ditorehkannya selali nempel di jiwa," aku Deriri yang nonton lewat streaming jika acara nyetadion bentrok dengan pemotretan.

Tapi melihat performa Persib belakangan ini,  ia menyakini Persib cepat kembali ke papan atas GO-JEK Traveloka Liga 1. Posisi lima besar bakal digenggamnya. Karena lawan-lawan beratnya sudah dilewati.

"Saya nggak egois meminta Persib cepat ke trek juara. Tapi  feeling nya sih mentoknya di posisi empat besar," bilang Deriri.

news
Penulis
Dani Wihara
tukang tulas tulis persib bandung