LIGA INGGRIS
Sanchez Curhat Kecewa Gagal ke Man-City
11 September 2017 11:12 WIB
berita
Alexis Sanchez dan Claudio Bravo

MANCHESTER - Alexis Sanchez kecewa gagal ke Manchester City. Kiper Citizens Claudio Bravo jadi tempat curhat penyerang Arsenal itu.

Gelombang Sanchez ingin cabut dari Arsenal sudah kencang selama musim panas. Penyerang Cile itu minta klub melepasnya ke Man-City. Sanchez kecewa dengan prestasi The Gunners dalam beberapa musim terakhir. Sanchez baru merasakan dua trofi Piala FA dan dua Community Shield sejak 2014.

Hasrat Sanchez berlabuh ke Etihad Stadium mendapat sambutan. Man-City menyiapkan tawaran senilai 60 juta poundsterling. Namun, Arsenal menolaknya mentah-mentah. Dia pun gagal reuni dengan mantan mentornya, Pep Guardiola.  

“Kondisi dia berubah dari bahagia menjadi sedih dalam beberapa jam walaupun semuanya itu telah menjadi masa lalu,” tutur Bravo seperti dilansir Sky Sports.

“Transfer dia (ke Man-City) tidak terjadi karena ada pemain yang tidak ingin pindah ke Arsenal dan segala sesuatunya kolaps. Kami akan senang memiliki dia di sini, tetapi bursa transfer memberikan Anda tenggat waktu dan langkah yang terburu-buru bukan hal baik."

news
Penulis
Suryansyah