LIGA ITALIA
Montella Sebut Milan Tidak Memiliki Kekuatan Mental
11 September 2017 07:46 WIB
berita
Vincenzo Montella

ROMA - AC Milan dicekoki menelan pil pahit 4-1 dari Lazio di Stadio Olimpico, Minggu (10/9) dini hari. Vincenzo Montella merasa Milan tidak memiliki kekuatan mental.

Rossoneri telah memenangkan semua enam pertandingan kompetitif mereka sejauh musim ini antara Seri A dan Liga Europa, namun menyerah pada tes yang benar-benar sulit.

Ciro Immobile mengantongi hattrick sebelum gol keempat Luis Alberto. Milan hanya bisa membalas sebiji gol dari Riccardo Montolivo, meski Lazio bermain dengan 10 orang setelah Marco Parolo diacungi kartu merah pada menit 90.

"Ini adalah kekalahan yang jelek dan ada banyak elemen negatif yang saling terkait," kata Montella kepada Mediaset Premium.

"Sebuah insiden, pada tingkat psikologis, mengubah permainan dan mereka perlahan mengambil alih kendali. Lazio melakukannya dengan sangat baik dan klinis dalam finishing mereka. Kami tidak memiliki kekuatan mental untuk melawan, karena semua orang ingin mengubah permainan mereka sendiri dan bukan dengan bekerja sebagai satu kesatuan," paparnya.

"Memang benar bahwa saat ini Lazio lebih merupakan tim, mau tidak mau, karena mereka belum berubah seperti yang kita lakukan musim panas ini. Apa yang kami pelajari hari ini adalah bahwa kami masih belum lengkap dan dalam sepak bola Italia, Anda tidak bisa lolos dengan apapun."

"Saya berpikir pada tingkat individu bahwa Lucas Biglia dan Montolivo memiliki penampilan bagus. Masalahnya ada di tempat lain."* Suryansyah

news
Penulis
Suryansyah