LIGA INGGRIS
Bikin Ederson Terkapar, Klopp Sebut Mane Tak Sengaja
10 September 2017 17:26 WIB
berita
Juergen Klopp (Foto: LiverpoolFC.com)

LIVERPOOL - Juergen Klopp menyesalkan terjangan Sadio Mane terhadap Ederson. Insiden itu berlangsung saat Manchester City menjamu Liverpool di Etihad Stadium (9/9).

Duel pada pekan keempat Liga Primer Inggris ini berujung kekalahan telak Liverpool hingga lima gol tanpa balas. Selain hasil, Klopp kecewa dengan diusirnya Mane.

Mane diganjar kartu merah akibat ayunan kakinya mengenai wajah Ederson hingga terkapar. Bermain dengan 10 orang di markas lawan membuat Liverpool tak berdaya.

"Kami memiliki segala hal yang diperlukan saat kondisi masih 11 lawan 11. Apalagi, kami juga mendapat sejumlah peluang," ujar Klopp kepada LiverpoolFC.com.

Kekalahan itu membuat Liverpool tertahan di peringkat tujuh klasemen sementara. The Reds baru mengoleksi tujuh poin dari empat pertandingan.

Liverpool tertinggal tiga angka dari Man. City dan Manchester United yang sama-sama berada di puncak (10 poin).

"Saya pikir, seharusnya itu tidak kartu merah. Mane melakukannya tidak sengaja karena tak melihat keberadaan kiper. Ini suatu hal yang disayangkan, sebuah kecelekaan," Klopp, menambahkan.

"Kiper Man. City ingin menyambut bola. Pada saat bersamaan, Mane ingin mengejarnya. Saya harap orang-orang melihat apa adanya."

news
Penulis
Choirul Huda
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87