LIGA INGGRIS
Dikatain F *** off... Mourinho Tolak Jabat Tangan Hughes
10 September 2017 13:47 WIB
berita
Jose Mourinho bertengkar dengan Mark Hughes

MANCHESTER - Jose Mourinho menolak berjabat tangan dengan Mark Hughes. Dia mengklaim bos Stoke tersebut diduga mengatakan kepada manajer Manchester United 'f *** off' saat bermain imbang.

Mourinho berjalan keluar saat peluit akhir sebelum menjabat tangan Hughes. Hasil imbang 2-2 itu membuat MU gagal mengukir rekor 100 kemenangan dalam empat laga beruntun. Tapi, tambahan satu poin itu tak melengserkan Setan Merah dari puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan tabungan 10 poin.

Hughes mengatakan bahwa dia menawarkan tangannya pada akhir lag, namun Mourinho melepaskan jabat tangannya. Namun seorang sumber United mengatakan Hughes telah mengatakan kepada Mourinho untuk 'f *** off' selama pertandingan berlangsung. Perkataan itu membuat Mourinho kesal dan menampiknya bersalaman.

Kedua pelatih sempat bersitegang di pinggir lapangan saat laga berlangsung. Hughes juga diduga meminta wasit Neil Swarbrick untuk mengirim Mourinho ke tribun setelah pelatih asal Portugal itu memasuki area teknisnya.

Pertengkaran tersebut terjadi setelah Hughes berunding dengan para pejabat saat Stoke bersiap untuk melakukan tendangan bebas, yang mendorong Mourinho untuk mendekati Hughes dan mendapat dorongan di dada.

Seorang sumber United mengatakan: "Jose ingin mengatur kembali pemain belakangnya setelah melakukan pelanggaran dan Hughes mendorongnya saat dia berjalan mendekat dan memberi tahu Jose," F *** off. "

"Dia juga meminta wasit untuk mengirim Jose ke tribun. Pada akhirnya Jose hanya berjalan pergi karena dia tidak berjabat tangan setelah dihina."

Tapi, bos Stoke berdalih setelah pertandingan: "Saya mendorongnya karena dia berada di area teknis saya. Mungkin karena itulah dia tidak ingin menjabat tanganku. Ini harus dilihat sebagai hasil negatif baginya."

"Mungkin dia bereaksi dengan cara yang salah. Dalam keadilan saya memiliki sejarah dengan berjabat tangan. Mungkin ini aku."

Ketika ditanya oleh BBC tentang kecamannya pasca pertandingan Hughes, Mourinho mengatakan: "Saya lebih memilih untuk tidak menjawab pertanyaan, karena sepertinya ini adalah kesalahan saya dan itu tidak benar."

Dia mengatakan kepada BT Sport: "Saya tidak berbicara tentang hal-hal bodoh, saya terlalu tua untuk itu, berbicara tentang hal-hal bodoh adalah untuk orang-orang bodoh."* Suryansyah

 

news
Penulis
Suryansyah