LIGA INGGRIS
Kloop: Tak Masalah Coutinho ke Barcelona Asal Bukan Everton
09 September 2017 12:50 WIB
berita
Coutinho sangat ingin meninggalkan Liverpool untuk raksasa La Liga, Barca.

LIVERPOOL - Manajer Liverpool Jurgen Klopp percaya akan sulit bagi Philippe Coutinho untuk kembali ke Anfield jika dia ingin bergabung dengan klub selain Barcelona ... seperti Everton.

Coutinho sangat ingin meninggalkan Liverpool untuk raksasa La Liga, Barca. Dia menyerahkan permintaan transfer, namun tidak terwujud saat The Reds dilaporkan menolak tiga tawaran sebelum jendela transfer ditutup.

Pemain berusia 25 tahun itu - yang belum tampil untuk Liverpool musim ini - kembali ke Anfield menyusul dua penampilan untuk Brasil selama jeda internasional, meskipun dia telah dikeluarkan dari skuat untuk perjalanan Sabtu 9 September 2017 ke Manchester City.

“Apakah menurut saya seseorang bisa mendapat keluhan? Kebanyakan dari mereka berteman selama bertahun-tahun. 100 persen jika klub seperti Barcelona ada di sekitar, maka tidak ada yang mengatakan: ‘Anda gila, apa yang ingin anda kunjungi?’ ujar Klopp dikutip dari fourfourtwo, Sabtu (9/9/2017).

“Setiap orang memiliki sedikit pemahaman dan berpikir ‘OK itu Barcelona’. Asal bukan berarti dia ingin pergi ke Everton, maka akan berbeda, saya katakan. Klub hebat lainnya tapi situasi yang berbeda,” lanjut The Normal One.

"Hampir semua orang mengenalnya. Dia tidak akan bermain untuk tiga, hingga empat minggu dengan jeda internasional, itu tidak apa-apa. Mereka benar-benar teman baik. Mereka sangat mengerti, mereka mungkin berharap hal itu bisa terjadi. Berbeda, tapi sekarang tidak apa-apa,” tutupnya.

Coutinho tak akan tampil saat Liverpool bertamu ke Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (9/9/2017). Klopp tak ingin buru-buru memainkan penyerang Brasil itu.*Suryansyah

news
Penulis
Suryansyah