MOTOGP
Cal Crutchlow Operasi Telunjuk Kiri Setelah Teriris Pisau
05 September 2017 11:18 WIB
berita
Cal Crutchlow - Foto/Istimewa

LONDON - Pembalap MotoGP asal Inggris Cal Crutchlow harus menjalani operasi di telunjuk tangan kirinya menjelang MotoGP San Marino pada Minggu, setelah teriris pisau secara tidak sengaja.

Pemenang balapan sebanyak dua kali itu, yang membela tim non pabrikan LCR Honda, menghuni peringkat kedelapan di klasemen MotoGP.

"Sayangnya, saya mengiris jari saya dengan pisau kemarin dan itu kelihatannya adalah urat di jari telunjuk tangan kiri saya," demikian situs resmi MotoGP mengutip pernyataan sang pebalap pada Senin.

"Saya membiarkan luka itu, namun ketika pendarahan berlanjut pagi ini, saya pergi ke Unit Gawat Darurat di Rumah Sakit Pistoia... Saya kemudian menjalani operasi pada jari saya untuk menyambung kembali urat dan kemudian dijahit untuk menopangnya." Crutchlow mengatakan ia memiliki seorang spesialis di Parma yang memberinya bebat untuk jarinya.

"Saya yakin ini akan sulit, namun saya akan berusaha 100 persen seperti biasa. Lihat saja nanti bagaimana jadinya," ucapnya perihal balapan Minggu di Sirkuit Misano di pesisir Adriatic Italia.*

Sumber: Antara

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.