LIGA INGGRIS
Wenger Ingatkan Fans Arsenal Tidak Berpikir Negatif
04 September 2017 20:17 WIB
berita
Arsene Wenger meminta fans Arsenal menunjukkan dukungannya pada saat yang sulit.

LONDON - Arsene Wenger meminta fans Arsenal menunjukkan dukungannya pada saat yang sulit. Pelatih berwajah tirus ini bersikeras pola pikir negatif "tidak akan berhasil" dalam membantu timnya meraih kesuksesan musim ini.

Arsenal sudah berada di bawah tekanan besar musim ini. Klub London ini kehilangan dua dari tiga pertandingan pertama di Liga Primer Inggris. Termasuk kekalahan memalukan 4-0 dari Liverpool di Anfield.

Sebuah tenggat waktu yang dramatis akhirnya The Gunners gagal mendatangkan bintang Monaco Thomas Lemar. Sekaligus menjaga Alexis Sanchez di tengah ketertarikan dari Manchester City.

Wenger menegaskan sekarang adalah saatnya bagi penggemar Arsenal untuk datang bersama. Dia mengatakan pantang menyerah pada tahap awal kompetisi.

"Orang selalu membuat pikiran mereka sangat cepat," kata Wenger kepada bein Sports.

"Para pemain lupa dengan sangat cepat seberapa bagusnya - jauh lebih cepat dari yang Anda kira. Kita harus terus percaya pada kekuatan kita dan tidak melupakannya," paparnya.

"Penggemar kami juga, untuk memiliki tim yang sukses, kami membutuhkan dukungan fan. Kami ingin fans berada di belakang kami saat ini. Bahkan jika kami sangat menyesali apa yang kami sampaikan. Untuk memiliki tim yang sukses, kami harus memilikinya."

Wenger menandaskan jangan lupa, satu setengah bulan yang lalu, Arsenal memenangkan Community Shield dan Piala FA dengan cara yang sangat meyakinkan dengan pemain yang sama.

Setelah kalah yang mengerikan dari Liverpool, Arsenal memiliki kesempatan untuk kembali ke jalur dengan pertandingan kandang melawan Bournemouth, Sabtu (9/9).*Suryansyah

news
Penulis
Suryansyah