LIGA 1
Michael Essien: Performa Persib di Putaran Kedua Sangat Positif
31 Agustus 2017 15:36 WIB
berita
Michael Essien/Foto Istimewa

BANDUNG -- Persib Bandung masih bertengger di peringkat sembilan. Masih terlalu jauh untuk merangsek ke posisi lima besar.

Tapi melihat grafik prestasi yang diperlihatkan Pangeran Biru saat ini, Michael Essien sangat bangga. Pasalnya, performa Maung Bandung terus membaik di putatan kedua Liga 1.

"Kondisi tim Persib sejauh ini sangatlah bagus.  Di putaran kedua permainan tim sudah semakin bagus. Kita juga selalu mendapat angka di empat laga yang sudah dimainkan," kata Essien.

Itu semua, kata mantan pemain Chelsea dan Real Madrid adalah modal berharga untuk memperbaiki posisi lebih baik lagi. Asalkan tren positif bisa terjaga.

"Di laga berikutnya, tentu kita harus tampil konsisten. Agar tren positif bisa berlanjut dan kemengan bisa terus diamankan," beber Essien pada wartawan di acara meet and greet Go-Jek dengan bobotoh, Kamis (31/8).

Hal itu bukan mustahil. Pasalnya orkestra sepak bola tidak bisa ditebak hasilnya. Semua kontestan punya peluang besar untuk menorehkan prestasi manis.

"Melihat hasil di putaran kedua ini, saya optimistis peluang persib masuk lima besar terbuka lebar.  Tapi tetap harus diraih dengan kerja keras dan totalitas di lapangan," bilang Essien.

news
Penulis
Dani Wihara
tukang tulas tulis persib bandung