LIGA INGGRIS
Henderson Tak Sabar Menyambut Keita
30 Agustus 2017 18:31 WIB
berita
TopSkor/Istimewa

LIVERPOOL - Jordan Henderson mengungkapkan bahwa ingin segera bermain dengan Naby Keita. Pemain RB Leipzig tersebut diumumkan akan hijrah ke Liverpool musim panas mendatang, Juli 2018.

The Reds diketahui sempat menerima penolakan pada proses perekrutan pemain 22 tahun itu. Namun, akhirnya kedua klub mencapai kesepakatan  dengan nilai transfer mencapai 48 juta paun (sekitar Rp 828 miliar).

 "Jika Anda bermain di tim kelas atas, Anda akan melihat para pemain hebat yang bergabung dengan tim. Saya melihat performa Naby beberapa kali, dia merupakan pesepak bola bagus," ujar Henderson.

Kapten Liverpool itu menambahkan, "Ada banyak rumor tentang transfer sepanjang musim panas ini. Namun, patut disyukuri, kami melakukan bisnis dengan baik. "

Mengenai kesepakatan yang menyebabkan Keita harus tiba tahun depan, Henderson menuturkan, "Tidak apa-apa. Dia datang tahun depan. Meski demikian, saya yakin klub sangat senang dapat merekrutnya."

Ia melanjutkan, "Dia benar-benar tambahan yang dibutuhkan dalam skuat. Kini kami akan menunggu dan dia dapat membantu kami kurang dari satu tahun ke depan.

Kini, Henderson diketahui fokus pada kualifikasi Piala Dunia. Ia menerima pemanggilan timnas Inggris dan dipastikan memperkuat skuat Gareth Southgate.

Ditemui usai mengalahkan Arsenal, 4-0, Henderson mengatakan, "Arsenal masih menjadi tim yang sangat bagus dengan pemain hebat. Saya tahun mereka menerima banyak kritik, terutama usai melawan kami. Namun, di waktu bersamaan, mereka luar biasa."*

news
Penulis
Clara NT
@clara_nt