TOP FOTO
Setelah Nobar di San Siro, Ini yang Dilakukan Keluarga Li di Markas AC Milan
30 Agustus 2017 18:01 WIB
berita
Li Yonghong bersama keluarga mengunjungi markas AC Milan. (Foto: ACMilan.com)

MILAN – Kehadiran Presiden AC Milan Li Yonghong di Stadion San Siro, Minggu (27/8) mendapat sambutan meriah dari fan. Itu terlihat dari berbagai spanduk yang dibentangkan di sisi tribune stadion berkapasitas 80 ribu kursi tersebut.

Salah satunya bertuliskan, “Selamat datang presiden. Kami akan berjuang bersama untuk meraih kemenangan Milan.”

Apalagi, pada pertandingan pekan kedua Seri A itu, Milan sukses mengalahkan Cagliari 2-1. Dua gol I Rossoneri dibukukan Patrice Cutrone pada menit ke-10 dan Joaquin Suso (70).

Li tampak puas dengan penampilan pasukan Vincenzo Montella. Maklum, kemenangan itu membuat Milan bertengger di papan atas klasemen sementara Seri A.

Esoknya, Senin (28/8), Li bersama keluarganya menyambangi markas Milan. Tak lupa, mereka juga turut mengikuti tur di Milan Museum.

Termasuk, dengan mengunjungi ruangan yang berisi puluhan koleksi trofi I Rossoneri. Li resmi mengakusisi Milan dari pemilik sebelumnya, Silvio Berlusconi, pada 14 April lalu.

Sejak saat itu, pengusaha asal Cina ini menjabat sebagai presiden klub. Keberadaan Li yang jadi pempimpin Milan mendapat apresiasi tifosi.

Bisa dipahami mengingat pria 47 tahun ini sudah bekerja keras untuk mengangkat prestasi Milan. Salah satunya dengan merogoh 194,5 juta euro (sekitar Rp 3,09 triliun) untuk merekrut sejumlah pemain pada bursa transfer 2017/18.

Leonardo Bonucci jadi pembelian termahal dari Juventus dengan mahar 42 juta euro. Meski begitu, Milan menyiratkan belum berhenti menambah bintang karena mercato masih buka hingga Kamis (31/8).

news
Penulis
Choirul Huda
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87