LIGA INGGRIS
Arsenal Krisis, Keputusan Wenger Digugat
28 Agustus 2017 10:44 WIB
berita

LONDON - Arsenal sekarang berada dalam krisis. Mantan bek Martin Keown mempertanyakan keputusan Arsene Wenger setelah dipermak 4-0 oleh Liverpool, Minggu (27/8). Gol dari Roberto Firmino, Sadio Mane, Mohamed Salah dan Daniel Sturridge mengkerdilkan Arsenal di Anfield.

Penandatanganan termahal klub, Alexandre Lacazette, bek tengah Shkodran Mustafi dan Sead Kolasinac berada di antara pemain pengganti saat Arsenal jatuh ke belakang dan kalah. Keown membandingkan situasinya dengan rival London West Ham, di mana Slaven Bilic berada di bawah tekanan menyusul tiga kekalahan berturut-turut pada awal musim.

"Arsenal terlihat sangat naif," kata Keown kepada BBC. "Gelandang mereka, [Granit] Xhaka tidak cukup mobile, [Aaron] Ramsey terus mengosongkan lapangan."

"Keyakinan Wenger adalah pergi dan menyerang. Mereka tidak memiliki tembakan ke gawang melawan Liverpool. Ini benar-benar tak terpikirkan. Mereka kebobolan delapan gol. Kami berbicara tentang manajer West Ham Slaven Bilic kehilangan pekerjaannya. Dia kebobolan 10. Arsenal berada di samping mereka. Ini adalah krisis," papar Keown.

"Ada pemain bernilai 130 juta poundsterling yang duduk di bangku cadangan. Lacazette, kami diberitahu bahwa dia adalah harapan baru. Mengapa dia di bangku cadangan?"

"Beberapa yang rasional tentang keputusan hari ini. Saya menggaruk kepala. Gabriel adalah pemain yang luar biasa, mungkin bek pound-for-pound terbaik."* Suryansyah

news
Penulis
Suryansyah