LIGA ITALIA
Kalinic: Saya Tidak Tertekan Bersama AC Milan
22 Agustus 2017 20:21 WIB
berita
Nikola Kalinic melayani foto bersama fan (Foto: ACMilan.com)

MILAN – Nikola Kalinic menegaskan tidak merasa tertekan bergabung dengan AC Milan. Striker asal Kroasia itu didatangkan dari Fiorentina dengan status pinjaman hingga 30 Juni 2021.

Namun, I Rossoneri memiliki opsi permanen karena ada kewajiban beli. Milan jadi klub kedua Italia yang diperkuat Kalinic setelah Fiornetina pada 2015-2017.

Tidak diketahui berapa yang harus dibayarkan Milan kepada Fiorentina. Calciomercato melaporkan, operasi Kalinic mencapai 25 juta euro (sekitar Rp 392 miliar).

“Saya sangat senang berada di sini,” tutur Kalinic kepada Milan TV.

“Ada siklus baru di Milan sekarang. Saya harap semuanya berjalan baik. Sebagai pemain, saya siap berkorban untuk tim,” Kalinic, mengungkapkan.

Kalinic merupakan salah satu buruan utama Milan pada bursa transfer musim ini. Itu setelah dua target mereka belum terealisasi.

Yaitu, Pierre-Emerick Aubameyang yang kini masih memperkuat Borussia Dortmund dan Diego Costa (Chelsea). Apalagi, mercato bakal tutup pada 31 Agustus mendatang.

“Saya siap melanjutkan apa yang telah saya lakukan bersama Fiorentina. Saya tidak merasakan tekanan di sini. Saya hanya fokus pada bagaimana saya berkontribusi untuk tim,” tutur Kalinic, optimistis.

Musim lalu, Kalinic mencetak 15 gol dari 32 pertandingan di Seri A bersama Fiorentina. Ketajamannya diharapkan Milan bisa menggantikan posisi ujung tombak usai ditinggal Calros Bacca ke Villarreal.***

news
Penulis
Choirul Huda
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87