TOP FOTO
Intan Merinding Nonton di Stadion
19 Agustus 2017 11:06 WIB
berita
Paras wajah yang cantik, ramah dan baik hati/TopSkor-Ady Sesotya

Paras wajah yang cantik, ramah dan baik hati. Itulah sosok yang tercermin pada diri Intan Saumadina.

Menjadi finalis putri Indonesia kini dirinya meramaikan ajang GO-JEK Traveloka Liga 1. Kendati memiliki jiwa yang sangat feminim, namun Intan sudah menyukai sepak bola sejak dia masih belia. Namun hanya sekadar menyukai saja belum mendalami sepak bola itu sendiri.

Kini wanita berusia 25 tahun tersebut sangat senang bisa menjadi bagian dari GO-JEK Traveloka Liga 1. Intan mengatakan bahwa menjadi presenter sepak bola tantangan tersendiri bagi dia.
    
“Saya memang sudah meyukai sepak bola sejak kecil, namun dulu hanya sekadar suka saja. Menonton sepak bola bersama ayah menjadi rutinitas saya,” kata Intan.

Fanatisme dari para pendukung tim juga menjadi sorotan untuk wanita bergelar Magister Kenotariatan Universitas Indonesia ini.

“Beberapa kali saya sering menonton langsung di stadion dan saat itu pula suasana di sana membuat saya merinding. Atmosfer menonton secara langsung sangat berbeda dengan dari layar kaca. Bahkan saat ini saya ingin langsung menonton pertandingan antara Persija Jakarta dan Bali United,” lanjut Intan yang memfavoritkan kedua klub.

Namun intan belum terpikiran untuk memiliki pasangan seorang pemain sepak bola. Sejauh ini dia mengaku hanya sekadar berteman saja dengan para pemain sepak bola. Beberapa pemain seperti Gavin Kwan, Rezaldi Hehanussa, Bayu Pradana, Rizky Darmawan, Sandi Darman Sute, Andritany bahkan pemain senior seperi Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan kini menjadi temannya.

“Mereka semua sosok yang sangat menyenangkan, saya sangat senang bisa mengenal mereka. Terlebih dengan mengenal mereka pengetahuan sepak bola saya menjadi bertambah,” tutur Intan.*Febriansyah Hadi

 

news
Penulis
Suryansyah