LIGA 1
Pindah ke Bali United, Stefano Lilipaly Diikat Kontrak 3,5 Tahun
0
13 Agustus 2017 12:19 WIB
Pindah ke Bali United, Stefano Lilipaly Diikat Kontrak 3,5 Tahun
Stefano Lilipaly - Foto/Bali United

GIANYAR - Bali United memastikan Stefano Lilipaly didatangkan sebagai pemain penuh, alias bukan pinjaman. Kesepakatan transfer telah tercapai dengan SC Cambuur, klub yang masih memegang kontrak Lilipaly dengan sisa 1,5 tahun lagi.

Oleh karena itu ada biaya transfer yang harus dibayar Bali United atau konsorsium pengelola klub yang bermarkas Stadion Dipta ini. 

SC Cambuur juga memastikan telah menerima komitmen pembayaran transfer, meski tidak disebutkan secara detail berapa angkanya. "Kami dapat transfer yang bagus," begitu keterangan SC Cambuur perihal biaya transfer Stefano Lilipaly.

Untuk durasi kontrak, Stefano Lilipaly diikat kontrak dengan waktu yang terbilang panjang. "Stefano Lilipaly diikat kontrak dengan durasi 3,5 tahun di Bali United," begitu penjelasan Bali United.

Stefano Lilipaly merupakan pemain kelahiran Anrhem Belanda, 10 Januari 1990. Lilipaly mengawali karir profesionalnya dengan memperkuat klub Belanda, Utrecht pada tahun 2010 sampai tahun 2012.

Stefano Lilipaly pernah memperkuat Timnas Belanda U-15 dan U-18. Namun di tingkat timnas senior, Stefano Lilipaly memilih untuk memperkuat Timnas Indonesia. 

Pada 14 Agustus 2013, ia mengawali debutnya di timnas Indonesia melawan Filipina. Dalam laga tersebut Stefano Lilipaly sukses membuat satu assist dalam kemenangan 2-0 Indonesia.*Ari DP

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.