LIGA 1
Pakai Nomor 87, Pilihan Pindah Stefano Lilipaly Buat Bali United Terkejut
13 Agustus 2017 12:02 WIB
berita
Stefano Lilipaly - Foto/Bali United

GIANYAR - Bali United secara resmi mengumumkan Stefano Lilipaly sebagai rekrutan baru di bursa transfer paruh musim Liga 1 2017. Peresmian itu dilakukan dalam jumpa pers pada Minggu 13 Agustus 2017 siang.

"Kami tidak menyangka Stefano Lilipaly berkeinginan main di Indonesia dan memilih Bali United sebagai klub yang dituju. Kami senang dengan keinginan Stefano Lilipaly, karena semua orang tahu dia pemain berkualitas," ujar Yabes Tanuri, CEO Bali United.

Hadirnya Stefano Lilipaly memang sesuai dengan kebutuhan tim. Manajemen dan tim pelatih sudah berdiskusi intensif, sebelum mendatangkan Stefano Lilipaly.

"Tentunya manajemen dan tim pelatih sudah berdiskusi terkait perekrutan pemain. Kami kehilangan banyak pemain karena memperkuat timnas. Kehadiran Stefano Lilipaly ini diharapkan bisa menutupi kehilangan tersebut," ujar Yabes Tanuri.

Widodo C Putro, pelatih Bali United, juga mengaku terkejut dengan keinginan Stefano Lilipaly memperkuat Bali United. Prosesnya sangat cepat, mulai Lilipaly hengkang dari SC Cambuur, hingga memutuskan memperkuat Bali United.

"Ini menjadi kejutan untuk saya dengan keinginan dia bermain di Bali United. Saya berharap dia bisa cepat beradaptasi, karena melihat pertandingan di kompetisi sangat padat. Kami butuh banyak rotasi pemain," ujar Widodo C Putro.*Ari DP

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.